Pelatihan Sikap Mental

Pelatihan Sikap Mental
Pelatihan Sikap Mental di Perusahaan

Pendiri Suarahati Kudus

Senin, 16 Maret 2015

Ahok: Pejabat Banyak yang Asbun!

Ahok: Pejabat Banyak yang Asbun!



JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan semua pejabat di DKI Jakarta banyak yang asal bunyi (asbun). Hal itu dirasakan Ahok saat ingin membeli sejumlah bus buatan lokal.
"Dulu ada dirjen yang bilang bisa buat 1.000 bus. Gua tanya, 'Gua mau beli 100 atau 1.000 bus deh, mana bus lu? Saya mau beli 1.000, mana?' Orang sebulan cuma mampu bikin 20 sampai 30 bus. Itu saja saya sudah paham jika dimaki-maki orang, karena enggak ada siap-siapnya," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Menurutnya, hal terpenting dari bus yang dipesan adalah produk lokal dan asli buatan anak negeri. "Yang penting saya itu buatan lokal. Jadi semua pejabat itu banyak asbun, tahu enggak," bebernya.
Selanjutnya Ahok menyoroti perusahaan hot mix yang menangani infrastruktur jalan di Ibu Kota. Perusahaan tersebut tidak sanggup memperbaiki jalanan di DKI lantaran pemerintah kala itu tidak melakukan perawatan hingga puluhan tahun.
"Perusahaan hot mix sama semen itu kenapa tidak sanggup, karena jalan ini 30 sampai 40 tahun dibiarkan, bisa enggak bisa ini akan jadi PR pemerintah," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar