Pelatihan Sikap Mental

Pelatihan Sikap Mental
Pelatihan Sikap Mental di Perusahaan

Pendiri Suarahati Kudus

Rabu, 11 Maret 2015

Ayub 31 : 24 – 40




HAWA NAFSU




Pada waktu itu di Yerusalem ada seorang bernama Simeon. Ia orang baik, yang takut kepada Allah dan sedang menantikan saatnya Allah menyelamatkan Israel. Roh Allah menyertai dia, dan Roh Allah sudah memberitahukan kepadanya bahwa ia tidak akan mati sebelum melihat Raja Penyelamat yaitu Mesias yang dijanjikan Tuhan.
Oleh bimbingan Roh Allah, Simeon masuk ke Rumah Tuhan. Pada waktu itu Yusuf dan Maria membawa masuk Yesus, yang masih kecil itu untuk melakukan upacara yang diperintahkan hukum agama. Maka Simeon mengambil Anak itu dan menggendong~Nya, lalu memuji Allah, "Sekarang, Tuhan, Engkau sudah menepati janji~Mu. Biarlah hamba~Mu ini meninggal dengan tentram. Sebab dengan mataku sendiri aku sudah melihat Penyelamat yang daripada~Mu. Penyelamat itu Engkau telah siapkan untuk segala bangsa: bagaikan terang yang menerangi jalan bagi bangsa-bangsa yang lain, untuk datang kepada~Mu; yaitu terang yang mendatangkan kehormatan bagi umat~Mu Israel."
Ayah dan ibu Anak itu heran mendengar apa yang dikatakan Simeon tentang Anak mereka. Simeon memberkati mereka dan berkata kepada Maria, ibu Anak itu, "Anak ini sudah dipilih oleh Allah untuk membinasakan dan untuk menyelamatkan banyak orang Israel. Ia akan menjadi tanda dari Allah, yang akan ditentang oleh banyak orang, dan dengan demikian terbongkarlah isi hati mereka. Kesedihan akan menusuk hatimu seperti pedang yang tajam."

Kedatangan Sang Mesias kini kita ingat dan syukuri tiap kali Natal menjelang, disertai pengharapan akan kedatangan~Nya yang kedua kali kelak. Kita menyebutnya Adven, bahasa Latin untuk kata kedatangan, yang dimulai empat minggu sebelum Natal. Apa yang kita lakukan dalam masa penantian ini ? Sibuk berbelanja, mencari tambahan penghasilan, atau mengambil waktu lebih banyak untuk merenungkan makna kedatangan~Nya ? Mari arahkan hati dan pikiran kita agar peka mendengar apa yang Dia inginkan dan kita lakukan menjelang perayaan Natal tahun ini, juga menjelang kedatangan~Nya yang kedua kali. Karena Dia datang PASTI memberikan KESELAMATAN bagi setiap umat yang percaya untuk memperoleh kehidupan yang kekal. Maukah anda dan saya selamat ?  maka marilah sambut kehadiran~Nya dan melaksanakan Firman~Nya dalam kehidupan. Terimalah keselamatan dari Allah. Amin (KAP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar