Pelatihan Sikap Mental

Pelatihan Sikap Mental
Pelatihan Sikap Mental di Perusahaan

Pendiri Suarahati Kudus

Sabtu, 28 September 2013

8 MODAL JOKOWI LAYAK MENUJU PRESEDENT RI


1. Modal Pertama, semua lembaga survey melaporkan elektabilitas Jokowi paling tinggi dibanding Capres lain.


2. Modal Kedua, Jokowi bisa memimpin Negara dengan Leadership dan Management skill, yang paham structure Organisasi Negara, Action Plan Jelas tampa pamrih, yang diucapkan dikerjakan dengan Pencapaian Finish Pekerjaan.


3. Modal Ketiga, Jokowi dipercaya Business Man, Karena Anti Korupsi dan kesungguhan membangun Negara Indonesie, mendorong Moral Bangsa Indonesia semua lapisan mau membangun Negeri ini lebih mencintai NEGERI nya.


4. Modal Keempat, Seluruh Rakyat di Indonesia hampir 75% masih hidup pas pasan, dimana semua lahan Tanah begitu mahal dikuasai Birokrat yang korup dan mengambil Tanah Negara, Rakyat tidak mampu membeli rumah di tengah Kota, Jokowi adalah harapan membela mereka dengan Laporan Projek Pekerjaan yang sudah selesai di Jakarta, bukti kuat Jokowi bekerja buat Seluruh Rakyat demi kemakmuran yang adil dan beradab.

5. Modal Kelima, Jokowi mendapatkan kepercayan dari Luar Negeri, banyak Petinggi luar Negeri berkunjung ke Kantor Gubernur Jakarta tercatat, Australia, Denmark, dan Istanbul yang menawarkan kerja sama.

6. Modal Keenam, Jokowi akan membangun prekonomian Indonesia lebih baik, karena bisa menghemat Belanja Uang Negara dengan Pengawasan ketat, berani mengambil tindakan Punishment dan bisa menjadi contoh Ledership Negara.


7. Modal Ketujuh, Adanya kerinduan Pimpinan / Leadership Jokowi sederhana namun Perfoming, Kepolisian meminta Jokowi menjadi Kapolda di Jakarta, Kopassus bekerja sama dengan Jokowi membersihkan Kali Ciliwung, membuktikan adanya harapan dari semua lapisan dan elemen masyarakat Indonesia, Saatnya REGENERASI INDONESIA dan kebangkitan Nasional ke 2, semangat membangun Negara dan melihat keadaan sekarang yang sangat Sedih Negara yang Kaya Raya alamnya, namun tidak dapat mensejatherakan seluruh Rakyat Indonesia, Menumpuk Utang Negara 1000 Trilun, membuktikan Jokowi dengan Anggran sisa FOKE bisa membangun sarana dan prasarana Kemakmuran Seluruh Rakyat Jakarta.


8. Modal Kedelapan, Seluruh lapisan RAKYAT di Indonesia mendorong Jokowi dan Meminta kepada PDIP seluruh Indonesia maupun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai ibu Bangsa dan saat sekarang adalah sangat tepat, sebagai kekuatan Moral untuk mengawal program memperbaiki Kondisi Bangsa Indonesia bersatu.


Umum Belanja Uang Negara bukan demi Kemakmuran Rakyat Indonesia, dimana dimana terjadi perusakan MORAL BANGSA karena sudah ber akar KORUPSI dan AKUT sulit dipanggkas, Leadership Negara tidak performing. Mensengsarakan Rakyat Indonesia, melemahkan Rupiah, Rakyat memperoleh lahan untuk bertani tidak ada Modal dan lebih baik dijual kepada Real Estate, Sehingga kebutuhan beras masih import karena lahan tidak produktip.
Menteri Negara pencapaian Pekerjaan diragukan dimana Unggulan Program tidak maksimal pencapaian Pekerjaan efek ke Masyarakat kurang.

We pray JOKOWI
The Next PRESIDENT RI 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar